Sukses

Entertainment

Lesti D'Academy Rayakan Sweet Seventeen

Fimela.com, Jakarta Nuansa pink mendominasi perayaan ulang tahun jawara D'Academy 1, Lesti Andriyani, yang digelar di Cafe Blue Fox, kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Doa dan harapan pun dipanjatkan Lesti D'Academy di perayaan sweet seventen-nya.

"Dede cuma minta doanya saja sama teman-teman. Semoga selalu sehat dan rezekinya lancar," ucap Lesti Andriyani, di sela-sela perayaan ulang tahunnya, Jumat (5/8/2016).

Perayaan syukuran sweet seventeen Lesti D'Academy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sederet ucapan ulang tahun dari kerabat dan teman artis turut mengiringi usia baru Lesti. Hal itu terlihat dari rekaman video yang diputar disela-sela acara. Di antaranya, Zaskia Gotik, Iqbaal CJR, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, hingga Rossa ikut berbahagia untuk Lesti.

Sebenarnya, ulang tahun Lesti jatuh pada tanggal 4 Agustus lalu, namun karena satu lain hal, acara syukuran baru dapat digelar. Pada hari berbahagia ini, Lesti juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selama ini sudah mendukung perjalan kariernya.

Perayaan syukuran sweet seventeen Lesti D'Academy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Banyak pengalaman yang telah Dede lalui. Dede tidak akan menjadi seperti sekarang kalau tidak ada kakak-kakak media. Terima kasih untuk dukungan dan support. Terima kasih juga untuk semua fans," ucap Lesti D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading