Sukses

Entertainment

Hottest Update: Marshanda, Ayu Ting Ting, Adjie Pangestu

Fimela.com, Jakarta Marshanda muncul secara eksklusif mencurahkan isi hatinya di Bintang.com seiring pernikahan mantan suaminya, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Saat pernikahan sang mantan, Marshanda tengah berada di Bali, namun ia tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

Marshanda atau yang akrab disapa Caca juga berharap yang terbaik bagi pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Ia juga berpesan kepada Ben agar Sienna, buah hatinya yang tinggal bersama Ben, tidak kehilangan figur ibu.

"Supaya Sienna dicintai juga sama istrinya Ben dan supaya tetap sering sama ibunya jangan sampai figur ibu dari Sienna hilang," tambah pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini.

Setelah beberapa hari lalu memberi jawaban terkait dengan kabar liburan bareng dengan presenter sekaligus suami Nagita Slavina, nampaknya tidak membuat wartawan infotainmen merasa puas. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kebesaran hati Marshanda mendoakan yang terbaik bagi Ben Kasyafani dan Nesyana juga diikuti oleh kebesaran Ayu Ting Ting menerima beragam komentar miring dari para haters. Apalagi saat rekap nilai di kampus tempat Ayu Ting Ting berkuliah bocor di dunia maya.

Ayu Ting Ting tidak merasa perlu untuk mempermasalahkannya, toh nilai-nilainya memang tidak memuaskan lantaran sering bolos kuliah.

"Emang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya gak masuk-masuk waktu itu. Itu masih awal belum jadi," tutur Ayu Ting Ting.

Adjie Pangestu (Source: Instagram)

Jika Ayu Ting Ting sudah memberikan jawabannya atas sejumlah berita yang muncul di media, berbeda dengan Adjie Pangestu. Foto dan videonya bersama seorang pria bertato yang dianggap netizen berfoto mesra, belum dijawab sang bintang.

Menariknya, dalam video yang sudah kadung tersebar di dunia maya tersebut, pria yang diperkenalkan bernama Putu Gede Ale tersebut, menyebut Adjie Pangestu adalah pacar.

Hai guys, ini aku Putu Gede Ale ini adalah pacarku," ujar sosok yang mengaku bernama Putu Gede Ale memperkenalkan sosok Adjie Pangestu disampingnya.

Belum diketahui apakah video dan foto tersebut hanyalah keisengan Adjie Pangestu, atau ada maksud lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading