Sukses

Entertainment

Rayakan 40 Tahun Berkarya, Peabo Bryson Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris asal Amerika, Peabo Bryson, siap menggelar konsernya di Jakarta. Gelaran kali ini sekaligus dalam rangka merayakan 40 tahun perjalanan karirnya.

Kesempatan itupun disambut baik Peabo karena bisa menghibur para penggemarnya di tanah air. Saat jumpa pers dengan awak media, dia mengaku sangat antusias dengan konsernya nanti.

Peabo Bryson (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Bisa merayakan 40 tahun karir suatu yang sangat istimewa buat saya, dan saya tidak sabar untuk itu," ujar Peabo Brsyson, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Bagi Peabo, Indonesia memiliki tempat yang spesial di hatinya. Betapa tidak, peraih dua kali Grammy Award ini sudah beberapa kali menggelar konsernya di Indonesia. Bahkan, kultur masyarakat di sini menjadi salah satu daya tariknya.

Peabo Bryson (Galih W. Satria/bintang.com)

"Indonesia adalah tempat yang dekat di hati. Saya sudah tampil beberapa kali di Indonesia, dan saya punya banyak teman dan fans. Saya sangat cinta dengan orang-orangnya, makanannya, terutama dengan para penggemar saya di sini," paparnya.

Dalam aksi panggungnya nanti, Peabo Bryson akan memukau penonton dengan lantunan lagu-lagu hitsnya seperti, Beauty and The Beast, A Whole New World, By The Time This Night is Over, dan masih banyak lagi. Konser sendiri, akan digelar di Hall Senayan City, Jakarta, pada hari Sabtu Agustus 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading