Sukses

Entertainment

Dulu Kerap Membolos, Kini Ayu Ting Ting Sukses di Karier

Fimela.com, Jakarta Belum reda gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad, kini Ayu Ting Ting diterpa sebuah kabar tak sedap. Pasalnya sebuah akun media sosial mengunggah foto nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dari penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Pada rangkuman nilai yang dibocorkan di media sosial tersebut, IPK wanita 24 tahun itu hanya 1,94. Menurut Ayu Ting Ting, ketika itu dirinya memang kerap membolos. Karena jarang masuk mengikuti mata kuliah itulah akhirnya nilai IPK-nya jeblok.

Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Memang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya nggak masuk-masuk waktu itu. Itu masih awal belum jadi," tutur Ayu.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ni mengaku jika kuliah sebelumnya memang bukan prioritasnya. Apalagi saat itu, dibenturkan dengan kepentingan keluarga seperti mengurus anak dan pekerjaan. "Awalnya jalanin yang ada di depan mata aja. Kuliah nanti lah. Saya mikir-mikir lagi karena urus anak ribet, kerjaan, nanti kalau kuliah lagi waktunya berceceran," lanjut Ayu.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlepas dari nilai IPK-nya yang jeblok, bisa dibilang Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang sangat sukses. Bahkan baru-baru ini, ia membeli sebuah vila mewah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ditengarai Ayu membeli vila tersebut dengan harga yang fantastis, yaitu Rp 7 miliar.

Setelah sukses di dunia hiburan, Ayu Ting Ting pun mulai merambah dunia bisnis. Wanita cantik ini pernah mencoba bisnis fesyen, bisnis kuliner, dan usaha karaoke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading