Sukses

Entertainment

Ke Indonesia, Leyla 'Cansu' Tanlar Sambangi Bali

Fimela.com, Jakarta Eksotisme alam Bali masih menjadi magnet yang sangat kuat bagi para pelancong mancanegara, termasuk Leyla Tanlar. Bahkan masih saja ada dari mereka yang menganggap bahwa Bali merupakan negara sendiri, bukan bagian dari Indonesia.

Magnet itu pula yang menarik pemeran serial asal Turki, Cansu & Hazal bernama Leyla Tanhar. Wanita yang dalam serial tersebut berperan sebagai Cansu ini berniat untuk menyambangi Pulau Dewata.

Preskon Drama Seri Cansu dan Hazal (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya juga akan datang ke Bali," kata Leyla Tanlar saat menggelar konferensi pers di Yesterday Backyard, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Kedatangan Leyla ke Indonesia ini merupakan pertama kali. Ia bersama beberapa pemeran lainnya seperti Alina Boz (Hazal), Nursel Kose (Keriman), dan Burak Tozkoparan (Ozan) didaulat dalam acara meet and greet Cansu & Hazal.

Preskon Drama Seri Cansu dan Hazal (Deki Prayoga/bintang.com)

Acara itu dihelat di One Bell Park, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Wanita cantik ini pun mengomentari keadaan Indonesia pada kali pertama kunjungannya. Menurutnya, macet di Jakarta tak seperti yang dibicarakan orang.

"Saya sangat suka, semuanya seperti ekspektasi saya. Tapi jalanannya lumayan macet, memang sebelum kesini orang selalu bilang tentang macetnya. Tapi tidak terlalu juga sih, mungkin kami belum melihat aslinya. Beruntung dikawal polisi," tukas Leyla Tanlar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading