Sukses

Entertainment

Dimas Anggara dan Amanda Rawles Dipertemukan Lewat Promise

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara kerap dipasangkan dengan Michelle Ziudith dalam berbagai project akting mulai dari FTV, sinetron hingga film. Banyak fans yang mengaku tak 'rela' melihat keduanya beradu akting dengan bintang lain. Namun kali ini Dimas akan dipertemukan dengan Amanda Rawles.

Mereka menjadi pemain utama film Promise yang merupakan persembahan Screenplay Films dan Legacy Pictures. Yang menarik, setelah di dua film terakhir diduetkan dengan Michelle Ziudith, kini untuk pertama kalinya Dimas dipasangkan dengan Amanda. Amanda sendiri ikut bermain di film terbaru Michelle, I Love You From 38000 Ft, yang juga meraih sukses. 

Amanda Rawles dan Dimas Anggara Film Promise (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com)

“Bukan hanya lawan main, aku, cerita dan karakter yang aku mainkan beda banget sama film-film aku sebelumnya,” terang Dimas Anggara saat bertandang ke redaksi Bintang.com di Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Meski begitu, baik Dimas maupun Amanda masih merahasiakan cerita dan karakter yang mereka bawakan di film Promise. “Yang jelas ini masih genre drama, tapi ceritanya beda sama dua film aku sebelumnya. Ada syuting di luar negerinya juga, tapi ada juga syuting di daerah pedalaman termasuk di hutan. Pokoknya bakalan seru dan mudah-mudahan banyak yang suka sama filmnya,” tutur Dimas.

Serangkaian proses syuting sudah dilakukan oleh para pemain sejak beberapa pekan terakhir. Dalam film Promise, Dimas akan berperan sebagai Rahman, sedangkan Amanda sebagai Kanya. Teaser poster film mereka pun baru saja dirilis pihak rumah produksi Screenplay, yang pastinya akan semakin membuat penasaran.

Selain Dimas Anggara dan Amanda Rawles, film ini juga turut dibintangi oleh dua artis muda berbakat lainnya seperti Boy William yang berperan sebagai Aji dan Mika Tambayong sebagai Moza. Film Promise sendiri ditargetkan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading