Sukses

Entertainment

Mario Irwinsyah Bikin BCL dan Tara Basro Iri di 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Chelsea Islan terlibat di film 3 Srikandi. Menurut Mario Irwinsyah, lawan mainnya itu seolah sulit lepas dari bayang-bayang karakter yang dibintangi sebelumnya. Apalagi jarak penggarapan 3 Srikandi dan film Chelsea itu cukup berdekatan.

"Sebenarnya jadwal masalah paling besar sih. Apalagi dia baru selesakan film, terus langsung persiapan film ini. Chelsea juga kayak lagi ada dilema dalam dirinya dari film sebelumnya," ujar Mario Irwinsyah, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Mario Irwinsyah di Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

Beruntung semua itu bisa dilalui Chelsea dengan mulus. Berkat kerjasama dan kekompakan tim, kata Mario, dilema di diri Chelsea berhasil dihilangkan. Bahkan menjadi lawan main di 3 Srikandi rupanya membawa keberuntungan bagi Mario dan Chelsea.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tara Basro kerap iri dengan mereka berdua. Penyebabnya, Mario dan Chelsea selalu mendapat lokasi terbaik saat syuting berlangsung. "Jadi menurut BCL sama Tara, kalau lokasinya lagi cakep lo selalu ada. Giliran cuma di ruangan doang lo enggak ada, hahaha,” canda Mario Irwinsyah yang ditemui dalam kesempatan yang sama.

“Ada scene gue sama Lilies, cuma punya waktu satu setengah jam. Sisanya kalau langit berubah, cahaya berubah, enggak bisa syuting lagi, kudu tunggu besok," sambung Mario. Di film 3 Srikandi, Mario Irwinsyah diplot sebagai Denny, atlet pencak silat berprestasi yang tak mengenal kata menyerah dalam meraih mimpi.

Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

Sedangkan Chelsea Islan menjadi Lilies Handayani, salah satu 3 Srikandi yang berhasil mengharumkan nama bangsa lewat cabang olahraga panahan di Olimpiade Seoul 1988. Denny dan Lilies menjalin hubungan khusus dan saling mendukung karir mereka di dunia olahraga.

Film 3 Srikandi yang dibintangi Chelsea Islan, BCL, Tara Basro, Reza Rahadian dan Mario Irwinsyah akan tayang di bioskop mulai besok, 4 Agustus 2016. Film yang disutadarai Iman Brotoseno ini juga akan diputar serentak di Singapura, Kamboja, Laos dan Timor Leste.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading