Sukses

Entertainment

Mike Mohede Sempat Curhat ke Ibunda Soal Ultah Pernikahan SBY

Fimela.com, Jakarta Sehari sebelum meninggal, Mike Mohede sempat memeriahkan acara ulang tahun pernikahan Presiden RI ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Acara tersebut digelar Sabtu (30/7) malam.

Konser tersebut menjadi penampilan terakhir Mike Mohede menghibur penonton di atas panggung. Sekaligus juga menjadi cerita terakhir yang didengar sang ibunda, Amin Yudhayani dari putra kesayangannya.

Suasana keberangkatan menuju tempat pemakaman Mike Mohede. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sabtu malam dia menceritakan kepada saya bahwa di saat dia nyanyi pasti ada mata yang memperlihatkan sebel, suka, dan lainnya. Itu selalu dia sadari. Makanya lagu yang dia bawakan selalu bikin nyaman," kata Amin Yudhayani di rumah duka, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8).

Dalam acara tersebut, mendiang menceritakan bahwa sambutan yang diberikan kepadanya sangat baik. Ia pun begitu senang karena saking besarnya apresiasi yang diberikan, ia diberikan kesempatan menyanyikan banyak lagu.

"Mike mengatakan tamu semua senang, saat acara bubar dia belum boleh pulang dan masih main beberapa lagu lagi, dia mengaku penuh sukacita dalam bernyanyi ketika itu," ucap Amin Yudhayani.

Suasana di rumah duka Mike Mohede. (Ruswanto/Bintang.com)

Ketika pulang dari acara tersebut, Mike pun tak lupa mengucap syukur. Memang diakui sang ibu, mendiang merupakan anak yang sangat taat dalam agama. Menjadi kebiasaannya ketika sebelum dan setelah konser selalu memanjatkan doa.

"Dia pulang, doa. Memang tiap mau acara dan pulang dia selalu berdoa untuk ucap syukur. Itu kesaksian di akhir anak saya menjelang berangkat (meninggal)," tukas ibunda Mike Mohede.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading