Sukses

Entertainment

The Paranormal Zone Investigasi Keangkeran Kuburan Jeruk Purut

Fimela.com, Jakarta Serial The Paranormal Zone kembali di musim keempat. Li Kim akan menginvestigasi lokasi-lokasi angker di Malaysia, Indonesia dan Taiwan mulai Senin, 8 Agustus pukul 21.50 WIB di Syfy. Li Kim akan membawa penonton ke perjalanan yang menarik dan pengalaman mencekam dan memberikan kesaksian eksorsisme dan kota-kota berhantu.

Serial ini akan menyajikan kepada penonton perspektif secara ilmiah, akademis sekaligus mistis tentang penampakan, hantu dan roh, kerasukan dan mitos setempat. Dalam perjalanannya, Li Kim yang penasaran bertanya kepada praktisi, orang-orang yang antusias, mereka yang percaya maupun yang skeptis, untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang mereka temukan.

 The Paranormal Zone

Didukung oleh studi kasus sesungguhnya dan pengalaman nyata, tayangan ini memberikan pemahaman lebih dalam ke dunia yang tidak diketahui. Salah satu perhentian Li Kim selanjutnya adalah ibu kota Indonesia yang padat dan sibuk, Jakarta, dimana dia bertemu dengan paranormal terkenal yang menggunakan kekuatan mereka sebelum menjelajahi kuburan Jeruk Purut, salah satu tempat paling angker di Jakarta.

Dalam perjalanannya, Li Kim yang penasaran bertanya kepada praktisi, orang-orang yang antusias, mereka yang percaya maupun yang skeptis, untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang mereka temukan. Didukung oleh studi kasus sesungguhnya dan pengalaman nyata, tayangan ini memberikan pemahaman lebih dalam ke dunia yang tidak diketahui.

Setelah tiga musim dengan pengalaman paranormal yang menarik, Li Kim kembali dengan temuan-temuan yang lebih menyeramkan dan membingungkan. Musim keempat dimulai dengan Li Kim menjelajahi mimpi yang jelas, proyeksi astral dan pengalaman roh yang keluar dari tubuh sebelum berangkat ke Taiwan untuk menyelidiki hantu wanita, roh perempuan yang belum menikah.

TPU Jeruk Purut sudah ada pada zaman penjajahan Belanda. Konon ada hantu pastur pada zaman Belanda yang berjalan sambil memegang kepalanya yang terpenggal. (Istimewa)

Perhentian Li Kim selanjutnya adalah ibu kota Indonesia yang padat dan sibuk, Jakarta, dimana dia bertemu dengan paranormal terkenal yang menggunakan kekuatan mereka sebelum menjelajahi kuburan Jeruk Purut, salah satu tempat paling angker di Jakarta. Dia juga mengunjungi 2 museum dimana dia melihat dua boneka luar biasa dan tertarik untuk menggali cerita di baliknya.

Juga pada tayangan musim ini, Li Kim mengungkap berbagai bentuk perlindungan terhadap kekuatan jahat yang digunakan orang, memaparkan bagaimana cara ilmu hitam digunakan dan menjelajahi sebuah kota kecil di Malaysia yang dikenal memiliki banyak cerita menakutkan. The Paranormal Zone musim ke-4 dapat disaksikan di channel SYFY.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading