Sukses

Entertainment

Angga Aldi-Amanda Manopo Mesra, Fans Mermaid in Love Malah Kesal

Fimela.com, Jakarta Cerita dari sinetron Mermaid in Love semakin seru dan menarik. Pada episode tadi malam (31/7), Ariel (Amanda Manopo) tak malu-malu lagi untuk menyatakan perasaannya pada Erik (Angga Aldi), begitu pun sebaliknya. Keduanya memang terjebak pada situasi yang memaksa mereka untuk saling mengutarakan perasaan.

Saat itu, Erik yang tengah mencari Ariel tiba-tiba saja terpeleset dari jembatan. Tubuhnya nyaris terbawa arus sungai. Beruntung, Ariel datang di saat yang tepat dan langsung menyelamatkan Erik. Dengan berurai air mata, Ariel mengungkapkan perasaannya.

 

Tayang 21:00 yaa !!

A video posted by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) on

Namun, episode tadi malam yang menampilkan kemesraan Erik dan Ariel malah mebuat sejumlah penonton kesal. Kekesalan penonton bukan lantaran kemesraan dua pemain utamanya, melainkan karena kehadiran sosok Ruby yang dianggap jahat. Ruby diklaim fans Mermaid in Love sebagai PHO alias Perusak Hubungan Orang.

Lewat akun media sosial Amanda, para penonton berbagi kesan tentang episode semalam. "Ruby PHO. Jadi sebel," tulis inkania_01. "Jadi ada 2 penghalang deh, Ruby & kak Troy," tambah humaida_bielove04. "Ih kenapa Ruby jadi jahat sih, nggak bisa banget dia itu ngeliat Eric sama Ariel bahagia. Kalau kayak gitu mending dia dihempas aja," sambung selvyandikaputri.

Mermaid in Love. foto: twitter

Mermaid in Love memang tengah menjadi sinetron yang diganderungi penonton Indonesia, terutama kalangan remaja. Ceritanya yang ringan dan khas anak muda membuat sinetron produksi Mega Kreasi Films ini dibanjiri penggemar. Selama beberapa pekan terakhir, rating Mermaid in Love cukup memuaskan dengan berada di top ten.

Jadi jangan lupa saksikan terus sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Syifa Hadju, Esa Sigit dan Rebecca Klopper, tiap hari jam 21.00 WIB, hanya di SCTV. Namun di hari tertentu jam tayangnya bisa bergeser menjadi lebih awal atau lebih malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading