Sukses

Entertainment

Beda Selera, Taylor Swift dan Tom Hiddlestone Buat Komitmen

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta dan kemesraan Taylor Swift dan Tom Hiddlestone memang membuat iri banyak orang. Namun siapa sangka, jika pasangan yang berkencan sejak awal Juni 2016 ini ternyata sering adu argumen karena acara televisi.

Taylor dan Tom memiliki selera dan kegemaran yang berbeda. Mereka pun telah membuat kesepakantan atas apa yang akan meraka tonton selama berada di rumah.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. The Sun)

"Tom dan Taylor memang memiliki kumpulan cerita romantis, tapi mereka berdebat seperti pasangan pada umumnya," ucap seorang sumber kepada Hollywood Life. Sumber tersebut menyampaikan jika Taylor dan Tom sering ribut soal acara televisi apa yang akan mereka tonton.

"Saat mereka ingin menghabiskan waktu malam untuk bersantai di rumah, mereka berdebat apa yang harus mereka tonton!" katanya. Taylor begitu menggmari serial drama di televisi seperti Girl, Catastrophe, Orange is The New Black, dan dia mengikuti semua ceritanya dan terus menontonnya berulang kali.

Taylor Swift dan Ton hiddlestone (via. Dailymail)

Berbeda dengan Taylor, Tom adalah penggemar hiburan dengan selera lebbih tinggi. "Tom menyukai semua hal berbau dokumenter dan film klasik. Dia menyukai Stanley Kubrik, Woody Allen, dan Billy Wilder.

Menghadapi perbedaan selera tersebut, Tom Hiddleston dan Taylor Swift pun membuat kesepakatan, bahwa mereka harus mau menyukai dan menonton kegemaran keduanya. "Kesepakan mereka seperti, "Jika kamu menonton apa yang saya suka, saya juga akan menonton apa yang kamu suka," jelas sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading