Sukses

Entertainment

Ingin Mandiri, Tasya Kamila Lanjutkan Studi S2 ke Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Artis Shafa Tasya Kamila atau yang dikenal dengan nama Tasya Kamila sebentar lagi akan meninggalkan Indonesia. Pasalnya ia memutuskan untuk melanjutkan studi S2 di Negeri Paman Sam, Colombia University, Amerika Serikat.

"Insya Allah dua minggu lagi berangkat ke Amerika Serikat. Aku dapat beasiswa di sana jadi ambil dua tahun jurusan Public Relation," ucap Tasya Kamila ditemui Bintang.com di Hotel Royale Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Tasya Kamila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dara kelahiran 22 November 1992 silam ini mengatakan, dalam melanjutkan studinya ia ingin menggali potensi dalam dirinya dan ingin menaklukan hidup diluar negeri. "Aku belum pernah International School. Aku ingin menggali potensi aku seberapa jauh bisa menaklukan tantangan hidup di luar negeri sendiri," terang Tasya.

Jauh hidup dari keluarga, Tasya secara pribadi memang ingin belajar hidup mandiri. Di Amerika, selama studinya akan tinggal tak jauh dari Colombia University.

Tasya Kamila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku siap-siap aja. Aku nggak tahu gimana di sana, kalau kebayang bisa lah masak-masak sedikit. Tempat tinggal nggak jauh dari kampus. Aku bisa survive. Mungkin kalau aku udah di sana aku bisa curhat lagi," jelasnya.

Tasya Kamila, sebelumnya telah menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 2010. Kini ia siap melanjutkan studi S2 nya diluar negeri sebagai mimpi yang akhirnya bisa terealisasikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading