Sukses

Entertainment

Mengintip Apartemen Cantik Hunian Raisa

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Raisa mungkin identik dengan musik dan karirnya sebagai diva masa kini. Namun selain memiliki prestasi mengagumkan, ternyata dara cantik ini juga punya selera yang mencengangkan soal hunian.

Baru-baru ini, rupanya Raisa baru saja melakukan renovasi pada apartemennya agar semakin nyaman untuk dihuni. Hasil kerja kerasnya itu pun ditunjukkannya pada para follower di Instagram.

Apartemen Raisa (via Instagram/raisa6690)

"So happy to have completed my apartment's mini-makeover (1) (Senangnya, mini-makeover apartemenku selesai (1))," demikian caption yang ditulis Raisa pada foto pertama yang dia unggah.

Harus diakui, penampilan apartemen Raisa memang tampak menyenangkan dengan hadirnya warna-warna cerah namun tidak menyolok. Dapur diletakkan di salah satu sudut bersamaan dengan meja makan, sedangkan di sebelahnya terdapat sofa yang semakin tampak cozy dengan karpet di bawahnya.

Apartemen Raisa (via Instagram/raisa6690)

Di sebelah dapur, ada rak susun dengan bentuk yang cukup unik berisi beberapa tumpuk buku. Di sebelahnya, ada kaca besar, dengan rak sepatu unik di bawahnya. "Another gemes corner (2)," tulis Raisa.

Apartemen Raisa (via Instagram/raisa6690)

Foto ketiga yang diunggah Raisa menunjukkan penampilan meja makan, dan pojok yang dimanfaatkan untuk ruang santai. Di depan sofa, Raisa telah menempatkan lemari pajangan, lengkap dengan TV besar di dalamnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading