Sukses

Entertainment

Istri Aming Sakit, Teman-teman Datang Membesuk

Fimela.com, Jakarta Komedian Aming masih dilanda kebahagiaan berganda. Setelah tersiar kabar menrikahan mereka, kabar selanjutnya yang diketahui publik adalah soal kehamilan sang istri Evelyn Nada Anjani. Tetapi kini sang istri sakit dan harus menjalani perawatan  di rumah sakit. Sahabat dan kerabat silih berganti datang memberikan semangat untuk kesembuhan istri Aming.

Rachel Maryam dan suaminya Edwin Aprihandono yang selama ini begitu dekat dengan Aming memberikan perhatian khusus di tengah-tengah kesibukannya. Aming amat senang Rachel dan Edwin membesuk Evelyn. Melalui akun Insagramnya ia mengabarkan kedatangan sahabatnya itu. "Thanking ma truest siblings for endless support...cudnt tx u more...u kno who u r❤️🙏#OHANA#ohanameansfamily," tulis Aming melalui akun Instagramnya @psychodiva2016.

Tya Ariestya dan Wulan Guritno menjenguk istri Aming di rumah sakit [foto: instagram/psychodiva2016]

Tak hanya Rachel Maryam yang datang membesuk. Wulan Guritno, Tya Ariestia yang kini tengah hamil besar juga menyempatkan diri untuk membesuk Evelyn. "Sahabat perempuan-perempuanku yang enggak pernah cape semangatin kita berdua. How lucky we r y bi😊🙌😍🙏 Makasih udah datang, menguatkan mendoakan bahkan menenangkan 🙏Barakallah #OHANA #ohanameansfamily," begitu ucapan terima kasih yang ia kemukakan untuk Wulan dan Tya.

Kali lain giliran teman-temannya yang biasa syuting dalam program Mission X. Ada Melky dan Isa personel group lawak Bajaj dan juga Sinyorita. "Terimakasih sahabat buat endless supportnya," katanya.

Trio Bajaj dan Sinyorita menjenguk istri Aming [foto: instagram/sinyoritaesperanza]

Penggemar Aming dan juga Evelyn Nada Anjani juga ikut mendoakan untuk kesembuhan dari sakit. Dan juga mereka mendoakan agar kehamilan istri Aming lancar sampai waktunya melahirkan tiba. Semoga lekas sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading