Sukses

Entertainment

Lutfi Agizal Grogi Didatangi Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Lutfi Agizal sempat grogi saat bertemu ibu Shalsadilla Juwita Indradjaja, Iis Dahlia. Maklum, Lutfi mengaku tidak banyak persiapan saat Iis Dahlia tiba-tiba datang ke lokasi syuting dan menemuinya untuk pertama kali. Saking groginya, Lutfi berharap agar syuting segera dimulai.

"Grogi lah, karena tiba-tiba didatangi satu keluarga. Gue langsung calling sutradara supaya cepat syuting," ujar Lutfi Agizal, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

 

Sudah sebulan belakangan, Shalsadilla dan Lutfi Agizal menjalin hubungan spesial, tanpa harus menggunakan embel-embel pacaran. Iis sendiri tak masalah dengan pertemanan spesial yang dijalin putrinya, selama si pria anak yang baik.

"Komen mama biasa saja sih. Aku dari dulu mau kenal sama siapa saja, punya teman spesial, enggak apa-apa. Asalkan anaknya baik. Mama juga kenal sama dia," kata Shalsa.

Sementara ini, Lutfi dan Shalsadilla cukup nyaman menjalani hubungannya tanpa mempersoalkan status pacaran. (Adrian Putra/Bintang.com)

Shalsa dan Lutfi punya alasan belum juga memutuskan berpacaran meski sudah saling mengenal satu sama lain. Rupanya, di keluarga masing-masing tak mengenal istilah pacaran, sehingga mereka memilih menjadi teman spesial.

"Karena di keluarga aku dan dia enggak ada istilah pacaran. Tapi keluarga aku dan dia tahu kalau teman yang spesial," kata
Shalsadilla. Baru kenal sebulan, kenalnya di lokasi syuting," tukas Shalsa, putri sulung Iis Dahlia dari penikahannya yang pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading