Sukses

Entertainment

Mermaid in Love, Angga Aldi Sebut Amanda Manopo Cinta Sejatinya

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dan Angga Aldi telah sukses membangun chemistry sebagai dua remaja yang sedang dimabuk cinta di sinetron Mermaid in Love. Pada cuplikan adegan terbaru, Angga yang berperan sebagai Erik itu menyebut Ariel (Amanda Manopo) sebagai cinta sejatinya.

Apa yang diucapkan Erik ini merupakan dialog dari pertunjukkan yang sedang dibawakannya bersama Ariel. Jauh di lubuk hati terdalamnya, Ariel berharap jika yang diucapkan Erik adalah kenyataan. Di situ Erik yang berkostum bak pangeran tersebut pun mencium tangan Ariel.

 

Saksikan Pukul 21.00 di Sctv makin Seru #milsctv_ #mermaidinlove #mermaidinlovesctv

A video posted by Mermaid In Love Sctv (@milsctv_) on

Namun, tiba-tiba saja, Ariel terdorong hingga masuk ke kolam air yang ada di depan panggung. Jatidirinya sebagai mermaid alias putri duyung pun nyaris terkuak. Melihat kejadian ini, Erik merasa ada yang tidak beres dengan Ariel.

Cuplikan adegan antara Ariel dan Erik tersebut sukses menuai banyak pujian dari para fans Mermaid in Love. "Ya ampun romatis bingits," tulis salina_n_joy di kolom komentar. "Keren. Keren banget. Aril sama Erick cocok banget," timpal s.handayani_. "So sweet deh ka Amanda sama ka Angga," tambah alyanaufar.

Amanda Manopo-Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. Foto: Instagram (@amandamanopo)

Mermaid in Love memang tengah menjadi sinetron yang diganderungi penonton Indonesia, terutama kalangan remaja. Ceritanya yang ringan dan khas anak muda membuat sinetron produksi Mega Kreasi Films ini dibanjiri penggemar. Selama beberapa pekan terakhir, rating Mermaid in Love cukup memuaskan dengan berada di top ten.

Jadi jangan lupa saksikan terus sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Syifa Hadju, Esa Sigit dan Rebecca Klopper, tiap hari jam 21.00 WIB, hanya di SCTV. Namun di hari tertentu jam tayangnya bisa bergeser menjadi lebih awal atau lebih malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading