Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Berharap Ia dan Kiki Mirano Tak Saling Menjelekan

Fimela.com, Jakarta Sidang mediasi perceraian antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano gagal. Setelah dipertemukan di meja pengadilan oleh hakim mediator, keduanya sepakat untuk melanjutkan proses perceraiannya ke agenda persidangan.

Meskipun demikian Sheila Marcia dan Kiki berusaha untuk menurunkan ego masing-masing. "Saya mohon maaf perkataan saya yang selalu buka aib suami saya. Saat mediasi pun dia minta maaf pada saya untuk apa yang telah diperbuat kepada saya. Dan saya juga pasti ada kesalahan ke suami saya dan saya minta maaf ke pada suami saya kesalahan yang saya perbuat," jelas Sheila saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, baru-baru ini.

Kiki Mirano. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sheila berharap hubungan dengan Kiki masih terjaga walaupun nantinya diputuskan bercerai. Hal tersebut untuk anak-anak mereka. Ia berusaha untuk menjaga mental anak-anak akibat perceraian.

"Saya mau semuanya baik-baik saja. Tidak mau ada berantem karena ego orang tua akan menyakitkan anak-anak kami. Saya minta dia berjanji, minta dia tidak menjelekan ibu dari anak-anaknya dan saya pun berjanji tidak akan menjelekan dia sebagai bapak dari anak-anak saya. Itu udah pasti itu akan ada hitam di atas putih nantinya," papar Sheila Marcia.

Sheila Marcia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pihak Kiki Mirano sempat mengeluhkan sulitnya berkomunikasi dengan kedua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano ddan Precious Brianna Yael Mirano. Sheila berjanji akan memfasilitasi Kiki untuk menjalin komunikasi dengan kedua anaknya tersebut.

"Nanti akan saya perbaiki lah (komunikasi Kiki dengan anaknya)," ujar Sheila. Kisruh rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano memang sudah terendus lama. Sekitar akhir tahun 2015 lalu, diketahui Sheila Marcia dan Kiki Mirano sudah pisah ranjang yang diduga akibat terjadinya KDRT dalam rumah tangga yang dibangun sejak 2011 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading