Sukses

Entertainment

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Keluar Setelah Diserang

Fimela.com, Jakarta Setelah seminggu mendapat serangan dari Kanye West dan Kim Kardashian, Taylor Swift akhirnya keluar bersama kekasihnya Tom Hiddlestone. Pasangan yang tengah dimabuk cinta ini terlihat bersama kembali untuk pertama kalinya di Los Angeles (22/7).

Taylor dan Tom kembali ke Los Angeles setelah keduanya pergi ke Australia untuk keperluan syuting Tom, yang bermain dalam film Thor: Ragnarok. Taylor sepertinya ingin meluangkan waktu sebelum dirinya menghadapi berbagai serangan yang datang kepadanya.

Taylor Swift (via. US Magazine)

Hari itu Taylor terlihat mengenakan t-shirt hitam yang dipadukan dengan sneakers putih, ia pun memasang senyum bahagia saat berjalan dengan kekasihnya. Keduanya diketahui pergi bersama ke sebuah gym.

Taylor telah mendapat serangan keras dari Kanye West dan Kim Kardashian, di mana Kim mengunggah video percakapan antara suaminya dan Taylor. Hal tersebut dilakukan Kim dan Kanye lantaran Taylor tak mengaku jika dirinya telah menyetujui lagu Famous yang menyebutnya sebagai ‘wanita jalang’.

tom Hiddleston (via. US Magazine)

Video tersebut telah  menimbukan reaksi negatif netizen dan membuat Taylor Swift terlihat sebagai pembohong. Sebelumnya  Taylor pun mendapat serangan dari Calvin Harris yang merasa dikhianati dan dijatuhkan lewat pengakuan Taylor tentang keterlibatannya dalam lagu This Is What You Came For milik Calvin. Sebelumnya Taylor meminta pada Calvin untuk menyembunyikan keterlibatannya dalam lagu tersebut, namun Taylor sendiri malah mengungkap jika dirinya terlibat.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading