Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Pernah Akui Bacil Sebagai Suami

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bacil dengan Celine Evangelista masih menjadi topik yang menarik diperbincangkan di dunia maya.  Selain foto pernikahan Bacil-Celine, tersebar pula foto sertifikat pernikahan pasangan sejenis ini. Menurut sertifikat ini pernikahan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Celine melalui sebuah akun Twitter pernah menulis nama Bacil sebagai 'husband' dalam statusnya

Bacil dan Celine menikah di Las Vegas Amerika pada 11 Juni 2016. Pernikahan itu memang tak banyak yang menghadirinya. Menurut sebuah sumber, selain pengantin perdua, pernikahan itu hanya dihadiri oleh dua orang lain. Jadi rombongan Bacil-Celine berjumlah empat orang saja.

Dalam akun Twitter atas nama Celine Evangelista nama Bacil sebagai husband. (Twitter @celinericci)

Pernikahan berlandaskan pada rasa cinta satu sama lain. Karena itu dua insan yang tadinya hanya berteman, kemudian berpacaran lalu meningkatkan status hubungannya dengan menikah. Begitu juga yang dialami oleh Bacil dan Celine. Dan setelah menikah  Celine pun menuliskan status seperti orang yang telah menikah. Dia menuliskan Bacil sebagai husband-nya.

Selain mencantumkan nama suami, ia juga menuliskan nama kedua anaknya dari hubungan dengan Dirly Idol. Nama kedua anaknya adalah Eleeya dan Jemima.

Sebagai seorang ibu, Celine memang amat sayang kepada kedua anaknya. Ia pun berjuang keras untuk membesarkan kedua buah hatinya. Ia rela bekerja siang dan malam untuk menghidupi anak tercinta.

Kabar pernikahan sejenis yang dilakukan oleh pemeran Celine Evangelista dengan Bacil alias Intan mulai terungkap. Lantas apa reaksi Bacil yang dikabarkan menikah dengan Celine Evangelista?  (Basyir Latifan/bintang.com)

Namun saat dikonfirmasi kepada pihak Celine, dia membantah soal akun twitter tersebut di atas. "Waduh kalau ada akun seperti itu kami tidak tahu ya. Soalnya Celine hanya punya akun Instgram dan Path saja. Dia tidak punya akun twitter," begitu Desmond selaku manajer Celine Evangelista memberikan tanggapan soal akun Twitter tersebut yang menyebut Bacil sebagai suami Celine. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading