Sukses

Entertainment

Eksklusif, Ngobrol Santai Sama Bacil Soal Celine Evangelista (1)

Fimela.com, Jakarta Nama Celine Evangelista beberapa hari terakhir menjadi perbincangan. Selain kisah hubungannya dengan Stefan Williams yang disebut-sebut sudah tinggal seatap dengannya, terbuka juga selubung misteri tentang kehidupan Celine Evangelista yang disebut-sebut sudah menikah dengan sosok bernama Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat dengan bukti berupa foto pernikahan dan sertifikat.

Bacil saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/7). Bacil meyakini masalah pernikahan adalah urusan pribadi dan ia enggan berkomentar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mengungkap selubung misteri ada apa antara Bacil dan Celine Evangelista sang pemain 'opera sabun' itu tidaklah mudah. Banyak ketertutupan dari pihak Celine Evangelista dan Bacil, sehingga banyak pihak menduga-duga. Namun Nurul, ibunda Celine Evangelista dengan tegas dan mantap mengakui anaknya itu telah menikah dengan sosok bernama Bacil dengan mas kawin cincin berlian. Nurul bercerita, memang Bacil adalah menantu idamannya.

Mencari tahu keberadaan sosok bernama Bacil juga bukan semudah membalikkan telapak tangan. Sebagai seorang pengusaha sukses dan juga sebagai ketua umum di sebuah Organisasi dan memiliki banyak proyek, masuk ke dalam lingkungannya pun membutuhkan waktu yang tidak sebentar, apalagi di tengah kesibukannya sehari-hari. Bacil bersedia menerima Fathan Rangkuti, Ruben Silitonga, Edy Suherli dan Tedy Kurniawan di sebuah tempat di Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016) pukul 00.00 wib hingga pukul 03.00 WIB dini hari.


 Eksklusif Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bacil, merupakan seorang pengusaha sukses dan aktivis sosial. Setelah melalui beberapa komunikasi, Bintang.com berhasil menemuinya di Lounge XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat Kamis (21/7/2016) saat menghadiri premier film Angeline. Dalam pertemuan itu, Bacil juga ditemani anak-anaknya dan sejumlah sahabat dan kerabat, seperti Baina, Tata Liem, dan Ozy Syahputra. Tampak jelas, Bacil menjadi sosok panutan dan idaman bagi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading