Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Jawab Isu Liburan di Belanda dengan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting akhirnya menjawab persangkaan masyarakat khususnya netizen yang terbawa dengan arus pemberitaan. Kabar yang berasal dari sebuah akun media sosial yang kemudian diadopsi oleh media massa ini menyebut bahwa Ayu Ting Ting kepergok jalan berdua dengan Raffi Ahmad.

Bukan di Indonesia, namun keduanya dikabarkan berada berdua di Negeri Kincir Angin, Belanda. Kabar yang berhembus tersebut didukung dengan adanya foto tiket perjalanan keduanya dari Amsterdam ke Jakarta.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Bintang Pictures)

"Aduh terserah saya mah. Yang jelas bukan," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7).

Ayu pun tak peduli dengan beredarnya foto tiket yang bertuliskan nama aslinya tersebut. Menurutnya, jika diperhatikan dengan detail maka kepalsuan itu akan terkuak. "Sok coba diperhatiin aja. Kalau orang pinter pasti tahu," ujarnya.

Ayu menegaskan bahwa dirinya tak berada di Belanda seperti yang dituduhkan oleh sebuah akun media sosial maupun pemberitaan di media massa. Saat itu Ayu Ting Ting tidak beranjak dari Indonesia.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sekali lagi Ayu Ting Ting menegaskan bahwa selayaknya awak media melihat terlebih dahulu kabar yang dihembuskan oleh pihak manapun. Ia juga berharap media bisa membedakan dan memperhatikan informasi yang valid dan bukan.

"Nggak, saya nggak kemana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik aja," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading