Sukses

Entertainment

Film Ketiga Jeblok, Seri Terakhir Divergent Akan Jadi FTV?

Fimela.com, Jakarta Film The Divergent Series: Allegiant dirilis pada 18 Maret lalu. Sayangnya, seri ketiga film Divergent ini tak sesukses dua film sebelumnya. Oleh karena itu, Lionsgate memutuskan memotong dana produksi untuk seri selanjutnya yang berjudul "The Divergent Series: Ascendant".

Namun santer beredar kabar, kalau Ascendant" tak akan dirilis di bioskop. Menurut berita dari variety, seri keempat sekaligus terakhir dari Divergent ini akan ditayangkan sebagai Film Televisi (FTV).

Poster The Divergent Series: Allegiant. foto: wired

Sebelumnya, The Divergent Series: Ascendant dijadwalkan akan rilis pada Juni 2017. Film tersebut akan bersaing dengan World War Z 2 dan remake The Mummy. Proses syuting pun rencananya akan dimulai di musim panas ini di Atlanta, AS. Namun melihat hasil Allegiant di box office, tim produksi ternyata memilih untuk mengubah strategi.

Proses penggarapan The Divergent Series: Ascendant akan ditangani oleh bagian televisi Lionsgate. Kabarnya akan ada karakter baru dalam film, namun karakter lama tentu saja masih dipertahankan.

Divergent. foto: variety

Hanya saja Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort serta sejumlah pemain utama lainnya belum dipastikan akan bergabung dalam versi FTV atau tidak. Sedangkan posisi sutradara akan berganti dari Robert Schwentke ke Lee Toland Krieger yang pernah menyutradarai The Age of Adaline.

Sementara itu, belum ada kabar soal stasiun televisi mana yang akan menayangkan The Divergent Series: Ascendant. Sedangkan pihak Lionsgate sendiri menolak untuk memberikan komentar terkait kabar ini. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading