Sukses

Entertainment

Kabar Nikah dengan Celine Evangelista, Bacil: Ini Urusan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Bacil alias Intan akhirnya buka suara terkait beredarnya foto pernikahan dan sertifikat pernikahan sejenis yang diduga dilakukannya dengan Celine Evangelista. Ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Bacil enggan berkomentar. Ia meyakini masalah tersebut urusan pribadi.

"Saya nggak bisa mengomentari banyak. Ini kan urusan internal," jelas Bacil, Kamis (21/7/2016).

Bacil (Edy Suherli/bintang.com)

 

Mantan manajer penyanyi Rossa itu juga tak mau berkomentar tentang hubungannya dengan Celine selama ini. Menurutnya, kalau sakit ke rumah sakit. Bacil juga enggan menjelaskan mengenai sosok Celine.

"Megaloman?" kata Bacil balik bertanya. "Saya nggak bisa komentar apa-apa. Ini kan urusan pribadi," sambung Bacil.

Saat ditanyakan kembali tentang benar tidaknya pernikahannya dilakukan bersama Celine, Bacil pun mengaku belum membaca berita tersebut. Begitu pula dengan foto-foto kemesraannya dengan Celine.

 Eksklusif Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Beritanya belum baca, sih," jawab Bacil. "Foto yang mana? Belum lihat nih," elak Bacil.

Sebelumnya, sempat beredar foto dan sertifikat pernikahan sejenis yang diduga dilakukan Bacil dan Celine di Las Vegas, Amerika Serikat, Juni 2015 lalu. Vincentia Nurul, ibunda Celine, membenarkan kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading