Sukses

Entertainment

Calvin Harris Bersyukur Putus dan Tak Terlibat Drama Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Calvin Harris bersyukur dirinya telah berpisah dengan Taylor Swift, ia juga merasa lega lantaran, perseteruan mantanya dengan Kanye West dan Kim Kardashian terjadi saat ia telah berpisah dengan Taylor.

Calvin Harris berpisah tepat sebelum perseteruan Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian berlangsung. "Calvin lega mengetahui kontroversi mantannya dan Kanye West, tak terjadi saat dirinya masih bersama Taylor. Dia merasa beruntung tak terlibat dalam drama tersebut," ucap seorang sumber seperti diwartakan Hollywood Life.

Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kanye West (via. GQ)

Sumber terbut mengatakan jika Calvin sangat protektif pada Taylor, ia tak akan membiarkan orang lain menyakitinya. Jika Calvin kini masih menjadi kekasih Taylor, kemungkinan besar ia akan maju melawan Kanye West.

"Dia sangat protektif terhadap Taylor dan berurusan dengan kekacauan ini akan benar-benar membuatnya sangat stres," ucap sumber tersebut. Memilih berpisah dari Taylor terlihat seperti hal yang tepat untuk Calvin, kini pun ia bisa bersantai menikmati hubungan yang baru dengan penyanyi R&B Tinashe.

Calvin harris dan Tinashe

Calvin Harris dan Taylor Swift berpisah pada awal Juni 2016 lalu, karena Taylor menolak untuk menikah. Kini Calvin pun dikabarkan berkencan dengan penyanyi R&B Tinashe dan mereka banyak menghabiskan waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading