Sukses

Entertainment

Mediasi Gagal, Sheila Marcia - Kiki Mirano Lanjutkan Perceraian

Fimela.com, Jakarta Sidang mediasi perceraian antara Sheila Marcia dan sang suami, Kiki Mirano gagal. Pasca dipertemukan di meja pengadilan oleh hakim mediator, keduanya sepakat untuk melanjutkan proses perceraiannya ke agenda persidangan.

Dalam proses mediasinya sendiri, Sheila yang diberikan waktu untuk berbicara empat mata dengan Kiki mengaku lebih banyak membahas masalah-masalah yang terjadi di rumah tangganya, termasuk terkait sang anak yang saat ini ada di dalam asuhan Sheila Marcia.

Sheila Marcia mengaku rumah tangganya berantakan. Rumah tangga yang tidak harmonis itu membuat Sheila memutuskan untuk pindah ke Bali, dari Yogyakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Banyak yang dibicarakan, tapi baik-baik saja. Yang terpenting yang terbaik untuk anak-anak. Tapi ini akan tetap berjalan (perceraian)," tutur Sheila Marcia seusai persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016).

Sekian lama tidak bertemu dengan Kiki, Sheila pun mengakui jika komunikasinya yang dijalin langsung oleh keduanya saat melakukan mediasi berjalan lebih enak. Karenanya, diskusi pun tidak terlalu alot.

Sidang cerai perdana yang digelar Rabu (29/6), di Pengadilan Negeri Tangerang itu, Kiki Mirano tampak hadir. Sedangkan Sheila Marcia tidak hadir dalam sidang beragenda mediasi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sekarang sudah lebih enak, terbuka dan lebih open. Jadi tahu mana yang jujur, mana yang bohong, mana yang fitnah, mana yang adu domba. Yaa we were good," akunya.

Meski sudah bisa berkomunikasi secara hati ke hati, namun tetap saja Sheila Marcia bersikukuh untuk melanjutkan gugatannya hingga mendapat putusan cerai dari pihak pengadilan Negeri Tangerang.

"Kalau untuk komunikasi baik-baik, iya. Tapi mediasinya gagal, karena kita tetap lanjut ke persidangan," tegas Sheila Marcia yang selaku pihak yang menggugat Kiki Mirano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading