Sukses

Entertainment

Film Action Korea, The Phantom Detective Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tak cuma film drama romantis, film action dari Korea juga menarik untuk ditonton. Film The Phantom Detective terinspirasi dari sebuah tokoh fiksi dalam novel Korea berjudul Tale of Hong Gil Dong. The Phantom Detective adalah sebuah film bergenre action bertabur bintang film Korea papan atas.

Bercerita tentang Hong Gil Dong, seorang detektif swasta dengan tingkat kesuksesan 99 persen. Hong Gil Dong dikenal memiliki kepribadian yang unik dan kemampuan memori yang luar biasa. Kemampuan memorinya ini membuatnya mampu untuk melacak keberadaan seseorang secara virtual dalam jangka waktu sejam ke belakang, sebuah kemampuan yang didapatnya semenjak ibu kandungnya terbunuh saat Hong Gil Dong masih berusia 8 tahun.

The Phantom Detective (CGV Blitz)

Anehnya, kemampuan unik ini tidak dapat dipakai pada seseorang, yaitu Kim Byeong Duk yang merupakan pembunuh ibunya. Pada akhirnya, Hong Gil Dong berusaha untuk terus mencari keberadaan Kim Byeong Duk. Hingga akhirnya Hong Gil Dong berhasil menemukan Kim Byeong Duk dan merencanakan aksi balas dendam.

Selain jalan ceritanya yang menarik, film The Phantom Detective cukup dinantikan karena dibintangi oleh bintang-bintang Korea papan atas, seperti Lee je Hoon yang dikenal melalui film Architecture 101 dan juga pernah menjadi bintang tamu dalam serial reality show sukses asal Korea, Running Man di tahun 2016.

The Phantom Detective (CGV Blitz)

Ada pula Go Ara, bintang populer serial TV Korea yang juga pernah bermain dalam film Jepang berjudul Genghis Kan – To The Ends of The Earth and Sea. Digarap langsung oleh sutradara sukses Korea, Jo Sung Hee, film The Phantom Detective siap ditayangkan mulai tanggal 22 Juli di seluruh jaringan CGV blitz Cinema.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading