Sukses

Entertainment

Kabar Nikah Sejenis, Celine Evangelista: Percuma Saya Jelaskan!

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dikabarkan menikah sesama jenis dengan seseorang bernama Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat pada Juni 2015. Kabar ini selain didukung oleh adanya foto, juga dikuatkan oleh pernyataan ibunda Celine, Vincentia Nurul.

Menurut Celine, selama ini masyarakat sudah terbawa arus pemberitaan. Karenanya, ia tak mau menanggapi pemberitaan yang sedang gencar-gencarnya tersebut. Ia lebih memilih defensif dengan masalah ini.

Celine Evangelista mengenakan baju pengantin.

"Atur sendiri aja, terserah aja deh. Yah pusing juga lah saya bilang enggak juga ya enggak ada yang percaya," ucap Celine kepada wartawan, Senin (18/7/2016) malam.

Setiap orang pasti memiliki pemikiran dan argumen masing-masing terkait pemberitaan ini. Celine berpikir percuma untuk membelokkan arah pemberitaan meskipun ia menyanggahnya dengan sekuat tenaga. 

"Saya mau jelasin sampai mulut berbusa juga percuma, orang-orang juga pasti punya pemikiran masing-masing," ujar Celine.

Kolase Celine Evangelista dan Bacil. (viaI: sidomi.com)

Karenanya, Celine menyerahkan sepenuhnya urusan ini kepada masyarakat. Ia membiarkan kepada siapapun masyarakat untuk pro atau kontra, mendukung atau menentang terhadap dirinya.

"Saya mau jawab iya atau enggak, orang jadi bilang 'Ah ntar ini', atau orang yang pro ke saya, 'Oh jawabannya lebih pro' atau 'Oh ini', jadi ya terserah aja semuanya," tandas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading