Sukses

Entertainment

Ada Light Saber Star Wars di Jari Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik kembali menambah koleksi tato di tubuhnya. Kali ini light saber Star Wars telah terbenam dijarinya, Zayn pun memamerkan tato pedang tersebut benar-benar bisa menyala.

Artis Tato New York Jonathan 'Jon Boy' Valena memamerkan tato light saber di jari Zayn Malik yang dibuat olehnya. Selain mengunggah tato Zayn, Jon Boy pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Zayn dan dua rekannya di Instagram.

 

May the force be with you @zayn #uvink #starwars #jonboytattoo

Foto kiriman c/s Jon Boy p/v (@jonboytattoo) pada

Tato terbaru zayn ini memang benar-benar bisa menyala, tato ini dibuat dengan tinta ultraviolet yang bisa menyala saat gelap. Selain tato light saber, Zayn juga memiliki tato bergambar bunga, bibir, bendera kotak-kotak dan wajah Pierrie Edwards.

Awal Maret lalu, Zayn tampil dan mengejutkan penggemarnya dengan tato bertuliskan MOM yang dibuat untuk album pertamanya Mind of Mine di wajahnya, namun itu palsu.

 Zayn Malik dan Gigi Hadid

Pelantun lagu Pillow Talk ini sebelumnya dikaarkan berpisah dengan kekasihnya yang tak lain adalah Gigi Hadid. Keduanya dikabarkan berpisah lantaran jarang dan waktu yang sulit untuk membuat mereka bertemu. Namun, hal tersebut tak benar terjadi, keduanya pun kini kerap tampil bersama dan Gigi pun menunjukkan dirinya selalu ada untuk Zayn Malik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading