Sukses

Entertainment

Salman Khan Umumkan Tanggal Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Salman Khan mengumumkan tanggal pernikahannya di acara peluncuran otobiografi Sania Mirza, kemarin (17/7). Salman mengatakan bahwa dirinya akan menikah pada tanggal 18 November.

Di acara tersebut, petenis cantik Sania menanyakan kapan Salman Khan akan melangsungkan pernikahannya. "Semua orang ingin tahu kapan kamu akan menikah?" tanyanya pada Salman seperti diwartakan Indian Express.

Salman Khan

Salman pun kemudian terdiam, dengan malu ia mengatakan, "Tanggal 18 November." Salman Khan memang sudah menyebutkan tanggal penikahannya, namun tak jelas di tahun berapa Salman akan benar-benar melangsungkan pernikahannya. "Saya tidak tahu tahun berapa itu akan terjadi, yang pasti itu akan terjadi," katanya.

Saat mengucapkan 18 November, Salman pun mengucapkannya secara berulang, seolah meykinkan dirinya bahwa benar-benar akan menikah di tanggal tersebut. Perlu diketahui, 18 November adalah tanggal penikahan ibu dan ayahnya, adiknya Arpita Khan pun menikah ditanggal yang sama.

Salman Khan

Diusianya yang telah menginjak 50 tahun, Salman Khan pun mengaku jika dirinya banyak menerima tekanan untuk menikah, "Saya tahu beberapa orang mengeluhkan ini. Anda tak tahu berapa banyak saya mendapatkan tekanan ini. Saya berbicata tentang ibu dan saudara saya. Mereka ingin saya menikah," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading