Sukses

Entertainment

Menjanda, Fairuz A. Rafiq Merasa Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Berstatus orangtua tunggal tak membuat Fairuz A Rafiq berkecil hati. Justru dia merasa bangga bisa membesarkan buah hatinya dengan hasil keringatnya sendiri. Bahkan, Fairuz merasa rezekinya semakin melimpah setelah resmi menyandang status janda.

"Bangga banget pasti, karena selama kita menjalaninya enjoy dari hati semua itu pasti bisa kita lakuin. Karena malah justru saat aku menjadi single mom rezeki aku jauh lebih baik," ujar Fairuz A Rafiq, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2016).

Fairuz A. Rafiq. (Wimbarsana Kewas/DOC: Bintang.com)

Menurut Fairuz, Tuhan sudah menentukan rezeki setiap hamba-Nya. Pun dengan dirinya yang kini harus membesarkan anak seorang diri. "Jadi Alhamdulillah mungkin semua itu datang untuk Faaz jadi aku nikmati," katanya.

Nyatanya, kebahagiaan Fairuz pun makin bertambah mengetahui sang anak, Faaz, dinobatkan sebagai Anak Paling Peduli di sekolah. Saat ini, yang ada di pikiran Fairuz hanyalah bagaimana membesarkan dan mendidik anak menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

 Fairuz A. Rafiq. (Wimbarsana Kewas/DOC: Bintang.com)

"Semakin pintar sekarang semakin kritis banyak tanya, banyak omong. Keperdulian dia terhadap orang luar biasa. Sekarang banyak yang harus aku lakukan, berpikir kalau nanti dia SD mau dimasukkan ke sekolah mana. Gimana pelajaran Islamnya, itu kan harus banyak dipikirkan," tandas Fairuz A Rafiq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading