Sukses

Entertainment

Pecah! Film Raditya Dika Koala Kumal Tembus Sejuta Penonton

Fimela.com, Jakarta Di liburan Lebaran ini, Raditya Dika mempersembahkan film berjudul Koala Kumal. Dia tak hanya menjadi pemain, Dika kembali merangkap sebagai sutradara dan penulis skenario. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Dika sendiri.

Koala Kumal pun harus bersaing dengan tiga filmnya lainnya yang dirilis menjelang Lebaran yaitu I Love You From 38000 Feet, Jilbab Traveler dan Sabtu Bersama Bapak, serta Rudy Habibie yang dirilis pada 30 Juni lalu. Lalu, bagaimana hasil peredarannya? Persaingan yang ketat ternyata tak membuat Koala Kumal kekurangan penonton. 

Film produksi Starvision ini ternyata sudah berhasil menembus 1 juta penonton! Kabar ini diposting di akun twitter Raditya Dika, Kamis (14/7/2016) kemarin. “Terimakasih!’ tulis Dika singkat di bagian kepsyen foto postingannya.

Koala Kumal pun menyusul Rudy Habibie yang sudah meraih sejuta penonton sejak beberapa hari lalu. Ini juga untuk kedua kalinya berturut-turut film Raditya Dika meraih sejuta penonton, setelah sebelumnya Single mengukir pencapaian serupa di akhir tahun lalu. 

Film Koala Kumal. Foto: Instagram (@raditya_dika)

Dalam film Koala Kumal, Raditya Dika beradu peran dengan Acha Septrisa, Sheryl Sheinafia dan Nino Fernandez. Ia merupakan sosok pria yang dicampakkan oleh kekasihnya yang diperankan oleh Acha Septriasa. Acha lebih memilih selingkuh dengan Nino Fernandez dan membatalkan rencana pernikahan dengan Raditya Dika.

Karena hal ini Raditya Dika pun patah hati dan kesulitan untuk menyelesaikan pekerjaan yang dilakukannya. Film Koala Kumal yang juga disutradarai dan ditulis oleh Dika, sudah tayang di bioskop sejak 5 Juli 2016. Selamat untuk Koala Kumal, 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading