Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Antusias Main Film Action

Fimela.com, Jakarta Raut muka cantik nan sendu memang menjadi modal bagi Acha Septriasa selama melakoni akting dalam banyak judul film drama. Akting dramanya seolah menjadi jaminan kesuksesan sebuah film. Ia pun pernah dikabarkan menjadi salah satu pemeran Indonesia dengan bayaran paling mahal.

Lama berkutat dalam film melankolis membuat Acha Septriasa merasa perlu untuk memperluas dan membuktikan kualitas aktingnya dalam genre lain. Setelah kesampaian main film horor di Midnigth Show, satu genre lagi yang menjadi incarannya adalah film action. Karenanya, ketika mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film bergenre action, Acha sangat antusias.

“Aku ditawarin action movie. Jadi ada film action setelah ini mudah-mudahan,” kata Acha Septriasa di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ia masih belum ingin membicarakan perihal filmnya tersebut, namun ia berharap film ini menjadi langkah barunya.“Aku ditawarin action movie. Jadi ada film action setelah ini mudah-mudahan,” kata Acha Septriasa di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Acha sendiri sangat terinspirasi dengan Arifin Putra, sosok pemeran yang selama ini bisa menjelajah dalam berbagai peran dalam film lintas genre. “Kalau Arifin kan ini di Sabtu Bersama Bapak pertama dia main drama. Nah aku ingin ikuti jejak Arifin juga,” tutur Acha.

Pemeran Mae dalam sinetron Get Married The Series 2 itu mengaku pacarnya tidak ada disini. Meski masih merahasiakan identitas pasangannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)Acha sendiri saat ini tengah mempromosikan dua filmnya yang tayang pada tanggal yang sama berjudul Sabtu Bersama Bapak dan Koala Kumal.

“Jalani aja, bukan yang pertama kembali sesuai seperti schedule-nya ternyata kalau di Jakarta ada 4 film promo di tempat (bioskop) yang sama. Ya bangga aja,” tukas Acha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading