Sukses

Entertainment

Syahdu, Lagu 'Hidup Hanya Sekali' Ala Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Memiliki kemampuan tarik suara yang mumpuni, Prilly Latuconsina telah merilis album perdana bertajuk Sahabat Hidup. Selain itu, ia juga kerap menyanyi di berbagai kesempatan dan mengcover lagu-lagu.

Sentuhan berbeda diberikan oleh Prilly di lagu bertajuk Hidup Hanya Sekali. Ia membawakan lagu tersebut ketika tampil di acara Q Academy beberapa waktu lalu di Indosiar.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dibalut kostum yang elegan, Prilly nampak cantik dan anggun saat tampil di atas panggung. Begitu pula dengan suara merdunya, lagu Hidup Hanya Sekali terdengar begitu syahdu dan menyentuh.

Lagu dengan lirik penuh makna ini mantap disuguhkan Prilly dengan apik. Vokal dengan gaya dan ciri khasnya pun seolah menciptakan nuansa yang teduh bagi pendengar.

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sontak, suguhan istimewa tersebut membuat penonton yang hadir saat itu menyambut dengan meriah dan tepuk tangan. Tak lupa, di akir penampilan Prilly mengucapkan terima kasih.

Penasaran seperti apa syahdunya lagu Hidup Hanya Sekali yang dibawakan oleh Prilly Latuconsina? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading