Sukses

Entertainment

Sempat Unggul di Chart, GFRIEND Kagumi Wonder Girls

Fimela.com, Jakarta Pertarungan comeback girls group dua generasi terjadi di bulan Juli ini. Mereka adalah GFRIEND dan Wonder Girls yang merilis karya baru di waktu yang hampir bersamaan.

Wonder Girls hadir setelah bertahun-tahun vakum dengan Why So Lonely. Sementara para remaja cantik GFRIEND merilis album L.O.L dengan single andalan mereka, Navillera.

Wonder Girls bersaing ketat dengan GFRIEND

Tak disangka Eunha dkk sempat mengalahkan para seniornya di jajaran chart musik. Meski begitu, mereka merasa tetap rendah hati dan mengaku sebagai penyuka karya baru Wonder Girls.

"Kami sangat menyukai lagu mereka. Bahkan kami terus memutarnya seakan kami hanya punya satu lagu itu," kata salah seorang member GFRIEND dalam program radio MBC FM4U belum lama ini.

GFRIEND

Persaingan kedua grup ini memang cukup sengit di beberapa prgram dan chart musik. Namun sebagai girlband rookie, GFRIEND tetap menghormati Wonder Girls selaku senior.

"Kami hanya unggul sesaat di chart musik. Saat ini merekalah yang berada di urutan chart teratas," pungkas member GFRIEND lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading