Sukses

Entertainment

Anggun, Ini Cara Jennifer Aniston Bantah Dirinya Hamil

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston sepertinya sudah tak tahan mengetahui bagaimana ia dibicarakan oleh publik. Lewat sebuah esai, dengan tegas Jennifer mengatakan bahwa dirinya tidak hamil.

Jennifer Aniston adalah tipe selebriti yang tak peduli tentang bagaimana ia dibicarakan. Lewat esainya untuk Huffington Post ia mengatakan hal tersebut, "Mari saya mulai dengan mengatakan  bahwa menyelesaikan gosip adalah sesuatu yang  belum pernah saya lakukan" tulisnya.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Ia pun menulis bahwa dirinya tak ingin memberikan energinya untuk bisnis yang menyebarkan kebohongan. Apa yang ia lakukan ini adalah caranya berpartisipasi dalam percakapan hangat tentang dirinya. "Aku ingin berpartisipasi dalam percakapan besar yang sudah dimulai dan perlu dilanjutkan," katanya.

Dalam tulisannya tersebut Aniston mengatakan bahwa dirinya tidak hamil "Saya tidak hamil," katanya. Ia pun muak dengan semua pemberitaan bohong tentang dirinya dengan menggunakan kedok jurnalisme.

"Cara saya digambarkan oleh media hanyalah sebuah refleksi bagaimana kita melihat dan menggambarkan perempuan pada umumnya," tulis Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston (via. marieclair.com)

Sebelumnya Jennifer Aniston pernah mengutarakan bahwa ia tertekan dengan pemberitaan tentang kehamilanya. Ia merasa seperti dirinya tak dihargai seagai wanita karena belum berhasil memiliki anak. "Saya tak suka atas tekanan yang diberikan orang kepada saya, bahwa kamu gagal sebagai wanita saat kamu belum memiliki anak," katanya kepada US Magazine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading