Sukses

Entertainment

Jatuh Bangun Perjalanan Cinta Laura Menembus Hollywood

Fimela.com, Jakarta Jalan untuk menembus Hollywood sebenarnya sudah dirintis oleh Cinta Laura sejak bermain film The Philosophers atau After the Dark di tahun 2013. Film yang disutradarai John Huddles itu merupakan produksi kerjasama Indonesia dan Amerika Serikat yaitu An Olive Branch Productions dan SCTV.

Setelah itu Cinta hijrah ke Amerika untuk kuliah dan magang kerja. Prestasi kuliah Cinta tak bisa dipandang sebelah mata. Cinta lulus dari jurusan Psikologi dan Sastra Jerman Universitas Columbia New York, salah satu kampus Ivy league di AS, dengan predikat Cum Laude karena Indeks Prestasi Kumulatifnya yang tinggi yaitu 3,9. Dan Cinta mampu menyelesaikan kuliahnya hanya dalam tiga tahun.

Cinta Laura. (Adrian Putra/bintang.com)

Cinta memilih tak kembali ke Indonesia usai lulus kuliah. Dia melanjutkan karirnya di Hollywood. Cinta melalui berbagai usaha casting. Beberapa kali namanya disebut sebagai pendukung film Hollywood. Kabar tersebut disambut hangat oleh penggemarnya.

Cinta Laura sempat ditulis oleh situs The Internet Movie Database (IMDb) akan membintangi film musikal Pitch Perfect 3. Beberapa waktu lalu Cinta Laura dikabarkan terlibat dalam film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Namanya tercantum tercantumnya deretan pemain Fantastic Beats and Where to Find Them sebagai Candy Shop Girl. Cinta bungkam soal kabar tersebut.

Namun, nama Cinta Laura ternyata menghilang dari daftar pemain film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where To Find Them di laman IMDb. Tak hanya di film tersebut, nama Cinta Laura yang sebelumnya terpampang di sejumlah film Hollywood seperti Pitch Perfect 3, Monster Trucks dan Scooby-Doo juga ikut menghilang.

Seolah tak mau mengecewakan penggemarnya, Cinta akhirnya benar-benar mendapatkan peran di film Hollywood berjudul Ninth Passenger. Jika sebelumnya Cinta harus susah payah casting, film ini justru didapatkan Cinta dengan mudah.

Tanpa banyak proses, Cinta langsung mendapat peran karena dianggap cocok memerankan karakter Nicole dalam film produksi Lionsgate Movie tersebut. "Pas casting langsung dapat peran itu (Nicole), karena katanya Cinta sangat bagus dalam casting tersebut dan cocok sekali dengan peran yang dibutuhkan," tutur Ibunda Cinta, Herdiana saat dihubungi awak Media, Jumat (8/7/2016). Jika sesuai rencana, Cinta Laura akan mulai syuting pada 14 Juli mendatang di beberapa lokasi seperti Kanada dan Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading