Sukses

Entertainment

Boris Bokir Berharap Film Rudy Habibie Tembus 5 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Para pemain film Rudy Habibie bangga melihat besarnya antusias masyarakat di beberapa daerah. Tak heran dalam 12 hari penayangan, Rudy Habibie berhasil meraup sejuta penonton. Menurut Boris Bokir, bukan tidak mungkin jumlah itu akan terus bertambah hingga menembus 5 juta penonton.

"Saya enggak bisa berbuat apa apa. Ya inginnya banyak ditonton orang. Kalau bisa sih lebih dari 5 juta penonton," kata Boris Bokir, di CGV Blitz, Plaza Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/6/2016).

Poster film Rudy Habibie. foto: twitter

Boris mengatakan, besarnya antusias masyarakat tidak lepas dari keingintahuan mereka terhadap sosok Habibie saat masih muda dulu. Terutama masyarakat Jogja dan Gorontalo yang diakui Boris paling gila-gilaan menyambut kedatangan para pemain, saat menggelar promo.

"Gila-gilaan, mereka mau tahu sosok Habibie. Karena kita hanya tahu setelah tuanya Habibie. Ketika zaman susahnya Habibie pada enggak tahu. Makanya setelah nonton film ini pada cinta sama Indonesia," ujarnya.

 Boris Manullang (Deki Prayoga/bintang.com)

Boris melanjutkan, banyak pelajaran yang dipetik dari keterlibatannya di film ini. Bahkan gara-gara film Rudy Habibie, Boris mendapat kesempatan menginjakkan kakinya di Jerman. "Siapa sangka saya bisa ke Jerman. Dan ternyata ada orang unggul Indonesia di Jerman soal dunia penerbangan. Habibie menjawab dengan prestasinya," tukas Boris Bokir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading