Sukses

Entertainment

GFRIEND Anggun dan Menggemaskan di MV Baru 'Navillera'

Fimela.com, Jakarta Bulan Juli diwarnai dengan comeback istimewa dari girlband rookie, GFRIEND. Mereka merilis full album berjudul L.O.L dengan single utama berjudul Navillera.

Lagu ini awalnya mungkin terdengar agak mirip dengan hits-hits mereka terdahulu. Tapi jika diamati secara musik dan konsep, single yang satu ini sangat berbeda dan punya ciri khas tersendiri.

GFRIEND di MV Navillera

Grup yang diperkuat enam personel cantik ini muncul dengan gaya rambut dan kostum yang fresh dan stylish. Konsep yang mereka usung kali ini sangat menggambarkan anak muda yang penuh keceriaan.

Navillera dirilis pada 11 Juli dini hari, dan langsung merebut perhatian netizen. Tak terkecuali koreografi yang dikemas secara apik, sampai-sampai banyak yang ingin mempelajari gerakannya.

GFRIEND

"Bisakah kita membahas tentang koreografinya? Karena aku sudah sangat ingin mempelajarinya," ujar salah seorang netizen di kolom komentar.

Navillera menjadi pembuka yang pas untuk album L.O.L yang dikemas dalam dua versi, Laughing Out Loud dan Lots Of Love. Album tersebut berisi 12 lagu yang menggambarkan karakter ceria khas GFRIEND.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading