Sukses

Entertainment

Alasan Seo Woo Menghilang dari Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Setelah menghilang selama dua tahun dari industri hiburan, aktris Seo Woo akhirnya muncul kembali. Lewat acara How to Eat and Live Well, Soe Woo mengatakanĀ alasan kepergiaanya.

"Ibu saya memiliki penyakit autoimun," katanya seperti diwartakan Soompi. Lebih lanjut Soe woo mengatakan bhawa ia mengudap enyakit turunan tersebut dari ibunya.

Soe Woo

"Saya mewarisi sistem kekebalan tubuh yang lemah darinya. Saat saya sedang bekerja, saya merasa sakit dan kelelahan, jadi saya memutuskan untuk mengambil waktu istirahat untuk kesehatan saya," jelasnya.

Soe Woo pun menyampaikan, kondisi kesehatan yang melemah telah memengaruhi kondisi mentalnya hingga ia merasa benar-benar tak dalam kondisi yang baik. "Tubuh saya sakit, hingga kondisi mental saya juga tidak dalam keadaan baik."

Soe Woo (via. Drama Fever)

Bercerita soal kariernya, Soe Woo sebelumnya tak pernah berpikir untu menjadi seorang aktris. Keberuntungan dan kesempatanlah yang akhirnya membawa Soe Woo menjadi seorang aktris.

Muncul di dua scene sebagai anak dari Cha Seung Won jadi awal debut akting Soe Woo. "Aku tak pernah berpikir menjadi seorang aktris. Saya kebetulan bertemu denganĀ sutradara Jang Jin di gym dan lewat pertemuan tersebut saya mendapatkan debut filmĀ  pertama saya," kata Soe Woo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading