Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Tetap Kerja Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa termasuk aktris yang subur di tahun ini. Terbukti 3 film yang dia bintangi siap menghiasi layar-layar bioskop di Indonesia. Maka dari itu, Acha rela bekerja di momen Lebaran ini dalam rangka promo film-filmnya. Semisal Sabtu Bersama Bapak yang sudah mulai tayang sejak 5 Juli kemarin.

"Iya ada 3 film, Bangkit, Sabtu Bersama Bapak, Koala Kumal. Ya dimanfaatkan kerja saja, kan enak ya kerja kayak gini. Kecuali kalau workshop film, baru agak pusing," ujar Acha Septriasa, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Jumat (1/7/2016).

Acha Septriasa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Acha bersyukur, keluarganya paham betul dengan konsekuensi pekerjaan yang digelutinya. Kebetulan Acha tidak mudik Lebaran, karena kebanyakan keluarganya menetap di Jakarta. Palingan ia 'ditodong' keponakan yang minta ditraktir nonton film.

"Kayaknya (promo) dari sekarang sampai Lebaran ke-7. Semua keluarga mengerti sih, yang jelas film di bioskop sudah ada 3. Palingan adik-adik, keponakan di rumah, mereka inginnya diajak pergi. Mintanya diajak ke bioskop," tuturnya.

Acha Septriasa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Acha mengatakan, aneka masakan sudah tentu menghiasi meja makan di hari lebaran. Terutama gulai tauco, lontong, dan gulai rebung. Tak lupa, sejumlah uang turut disiapkan Acha untuk dibagi-bagikan kepada keponakannya.

"Aku tinggal di Solo lama, cuma kita bukan Jawa pure. Jadinya enggak ada tradisi sungkeman. Kalau salam tempel standar lah. Masakan gulai tauco, gulai rebung, lontong. Dulu sering bikin ketupat sendiri, tapi karena papa lagi sakit jadi beli," tukas Acha Septriasa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading