Sukses

Entertainment

Kiki Mirano Manfaatkan Video Erotis Sheila Marcia untuk Rujuk

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian antara Sheila Marcia dan sang suami, Kiki Mirano baru saja bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang pada 29 Juni 2016. Masih dalam proses perceraian, belum lama ini beredar video erotis Sheila Marcia sedang bersama penari pria di sebuah klub malam.

Hal tersebut pun mendapat tanggapan dari pihak sang suami, Kiki Mirano. Menurut kuasa hukumnya, Imam Setiadi, kliennya enggan banyak komentar terkait video erotis sang istri dengan penari pria.

Sheila Marcia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Terkait dengan pemberitaan video atas Sheila Marcia, sejak awal klien kami (Kiki) tidak pernah menanggapi atas segala pemberitaan baik itu di media atau berita online lainnya terkait dengan istri klien kami," ucap Imam Setiadi saat dihubungi awak media, Jumat (8/7/2016).

Meski demikian, menurut Imam, momentum beredarnya video Sheila Marcia di sosial media merupakan saat yang tepat untuk kliennya memperbaiki hubungannya dengan sang istri. "Ini justru momen yang tepat bagaimana bisa menyelamatkan keluarga, istri dan anak-anak," tandasnya.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ditambahkan Imam Setiadi, peluang kliennya untuk mengusahakan rujuk dengan Sheila Marcia masih sangat terbuka saat persidangan keduanya kembali digelar pada pertengahan Juli mendatang. "Di persidangan nanti ada tahapan mediasi yang akan dilalui mas Kiki dan Sheila. Besar harapan mereka bisa rujuk kembali," pungkasnya.

Berdasarkan keterangan sebelumnya, sidang cerai Sheila Marcia dan Kiki Mirano akan kembali digelar pada 20 Juli mendatang. Dalam sidang perdananya lalu, Sheila Marcia mangkir hadir dan hanya di wakilkan kuasa hukumnya.

Perceraian Sheila Marcia dan Kiki Mirano memang sudah santer dikabarkan sejak akhir tahun 2015 lalu saat Sheila Marcia dikabarkan pisah ranjang dengan sang suami. Saat itu, ramai diberitakan perselisihan keduanya lantaran KDRT yang kerap terjadi di rumah tangganya yang dibangun sejak 2011 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading