Sukses

Entertainment

Sabtu Bersama Bapak, Acha Septriasa Berusaha Jadi Istri Sempurna

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa rela melakukan apapun demi membahagiakan suaminya. Sikap itu yang terpapar dalam film Sabtu Bersama Bapak arahan sutradara Monty Tiwa. Di film ini, Acha diplot menjadi Rissa, istri Satya yang diperankan Arifin Putra.

"Di sini saya jadi istri yang ikut bersama suami yang kerja di Paris. Jadi Istri yang perfeksionis. Dia berusaha menjadi istri yang mirip ibu mertuanya karena Satya mengidolakan istri kayak ibunya. Istri yang meninggalkan karier untuk menyenangkan suami," jelas Acha Septriasa, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Acha Septriasa (Galih W. Satria/bintang.com)

Acha mengaku tak mengalami kesulitan berarti selama proses penggarapan film ini. Hanya saja, Acha merasa tertantang lantaran belum mengalami menjadi istri. Di samping itu dialog dalam bahasa Perancis yang diakuinya juga tak kalah menantang.

"Sebenarnya enggak terlalu berat banget, paling karena saya belum merasakan jadi istri saja sama melakukan dialog Perancis. Pokoknya challenging dan penuh memory menyenangkan," ungkap bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini. 

Acha Septriasa dan Arifin Putra di film Sabtu Bersama Bapak. foto: Instagram

Acha mengatakan, film Sabtu Bersama Bapak bisa menjadi alternatif tontonan di musim liburan Lebaran ini. Pasalnya, film ini memiliki banyak pesan yang positif tentang keluarga.

Selain Acha Septriasa dan Arifin Putra, film Sabtu Bersama Bapak juga turut dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Deva Mahenra, Sheila Dara, dan Ernest Prakasa. Film adaptasi novel dengan judul yang sama karya Adhitya Mulya tersebut sudah tayang di bioskop mulai 5 Juli 2016 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading