Sukses

Entertainment

Deva Mahenra Bangga Film Sabtu Bersama Bapak Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemain, Deva Mahenra tak bisa menyembunyikan kebanggaannya ketika film Sabtu Bersama Bapak menjadi trending topic nomor satu di Indonesia. Ia begitu senang ketika masyarakat memberikan apresiasi tinggi kepada film ini.

Tak hanya di dunia maya, sukses pada gala premier di Jakarta, film Sabtu Bersama Bapak juga disambut hangat ketika melakukan gala premier di CGV Blitz, Bandung, Jawa Barat.

"Sabtu Bersama Bapak telah menjadi trending topic peringkat satu Indonesia. Ini sesuatu yang luar biasa, membanggakan. Terimakasih atas dukungan semua," ujar Deva Mahenra kepada wartawan, Minggu (3/7).

Deva Mahenra (Adrian Putra/Bintang.com)

Deva kala itu hadir bersama sang penulis novel Sabtu Bersama Bapak, Adhitya Mulya, serta perwakilan Tri Indonesia, Setiawan S, yang menyaksikan ramainya acara tersebut.

Menurut Deva, film ini merupakan salah satu film yang layak ditonton saat Lebaran. Pasalnya, film Sabtu Bersama Bapak merupakan film yang kaya akan pesan moral. Untuk diketahui, film ini akan diputar serempak di bioskop mulai esok (5/7).

"Film ini banyak memberikan motivasi, pesan moral, dan kebaikan-kebaikan lainnya. Dan tentu kita sepakat jika kebaikan harus disebar luaskan," tukas Deva.

Poster film Sabtu Bersama Bapak. foto: twitter

Film Sabtu Bersama Bapak disutradarai oleh Monty Tiwa. Sederet pemeran papan atas seperti Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Arifin Putra, Deva Mahenra, Acha Septriasa dan Sheila Dara akan menjadi pendukung kualitas cerita.

"Saya berharap penonton film Sabtu Bersama Bapak bisa mendapatkan sesuatu yang positif dari film ini," ujar Adhitya Mulya yang juga bertindak menjadi penulis skenario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading