Sukses

Entertainment

Video Erotis Dijadikan Bukti, Pengacara Siap Bela Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia mendapat cibiran lantaran video erotisnya yang beredar di media sosial. Bahkan bukan tidak mungkin video itu akan menjadi petaka terkait perkara perceraiannya dengan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Kota Tangerang.

Kendati demikian, Raidin Anom, kuasa hukum Sheila tetap akan membela Sheila. Pun seandainya pihak Kiki menjadikan video tersebut sebagai bukti. Menurut Raidin, hal itu memang sudah diatur dalam undang undang.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Itu hak mereka yang diatur undang undang. Mereka punya kewenangan buat mecari fakta-fakta di pengadilan nanti. Ya monggo saja. Saya tetap menganggap Sheila klien saya yang akan saya bela sebagaimana porsinya," ucap Raidin Anom lewat sambungan telepon, Jumat (1/7/2016).

Raidin sendiri belum bisa menduga-duga hasil akhir perkara perceraian kliennya. Menurutnya, semua tergantung pada penilaian juri. Justru dia membiarkan perkara itu berjalan sebagaimana mestinya.

Persoalan rumah tangga Sheila Marcia mulai terkuak setelah suaminya Kiki Mirano muncul. Ia mengaku masih sayang pada Sheila dan anak-anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Menurut saya penilaian kembali ke juri, juri itu hakim di peradilan kan. Saya tidak bisa memberikan komentar yang lebih. Semua terserah sama hakim saja, saya tidak pernah takut. Saya tidak mau membayangkan bagaimana dan seperti apa nantinya," tuturnya.

Hanya saja Raidin mengaku akan menegur Sheila Marcia perihal masalah ini. Apalagi dikhawatirkan video yang beredar bakal berdampak buruk bagi proses cerainya. "Saya harus ketemu sama Sheila. Kalau memang itu benar adanya, saya harus menasihati dia demi kepentingan hukum dia," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading