Sukses

Entertainment

7 Selebriti Hollywood Ini Punya Anak Lelaki Kece

Fimela.com, Jakarta Menjadi bagian dari selebriti Hollywood terkenal pasti akan kecipratan popularitas. Tak hanya beruntung karena menjadi anak dari selebriti Hollywood terkenal, mereka juga mewarisi talenta dan ketampanan sang ayah. Berikut adalah tujuh anak selebriti dengan wajah rupawan.

 

My hat was backwards. Happy Father's Day pops.

Foto kiriman Patrick Schwarzenegger (@patrickschwarzenegger) pada

Patrick Schwarzenegger

Patrick adalah anak dari Arnold Schwarzenegger, pria kelahiran 1993 ini adalah seorang model, aktor dan entrepreneur. Patrick terlibat dan memiliki peran kecil di film Stuck In Love dan Grow Ups 2. Sebagai entrepreneur, Patrick memiliki sebuah kedai pizza dengan nama Blaze Pizza di Los Angeles.

 

Foto kiriman Beau Cassidy (@beaudevincassidy) pada

Beau Cassidy

Ia adalah anak dari aktor David Cassidy, coba perhatikan wajah Beau dan ingat-ingat wajah David, keduanya benar-benar mirip. Pria 25 tahun ini adalah seorang penyanyi dan aktor.

 

Foto kiriman Max Irons (@officialmaxirons) pada

Max Iron

Putra dari Jeremy Irons ini mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang aktor dan model. Max pernah membintangi film Host dan beradu akting dengan ayahnya di film Being Julia di tahun 2004.

 

Foto kiriman 🌴LA / WORLD WIDE 🌍 (@chethanx) pada

Chester Hanks

Chester adalah anak dari Tom Hanks, Chester lebih dikenal dengan nama Chet Hanks. Pria kelahiran 1991 ini adalah seorang aktor, ia telah membintangi beberapa film seperti Fantastic Four, Bratz: The Movie, Larry Crowne dan India Jones and The Kingdom of The Chrystal Skull.

 

Foto kiriman Scott Eastwood (@scotteastwood) pada

Scott Eastwood

Scott adalah putra dari Clint Eastwood dan kini ia pun menjadi seorang aktor mengikuti jejak ayahnya. Scott telah membintangi film Fury dan The Longest Ride. Selain itu Scott juuga pernah muncul di dua film ayahnya yang berjudul Invictus dan Gran Torino.

 

Foto kiriman bb (@brooklynbeckham) pada

Brooklyn Beckham

Usianya baru menginjak 17 tahun, namun ia telah menajadi model juga atlet sepak bola. Putra sulung David Beckham ini bepacaran dengan aktris cantik Chloe Morets yang diramalkan akan menjadi pasangan Hollywood sejati.

 

Foto kiriman Bill Skarsgård (@billskarsgardofficial) pada

Bill Skarsgard

Bill Skarsgard adalah putra dari Alexander Skarsgard, ia adalah seorang akor yang telah membintangi banyak film. Barubaru ini Bill muncul dalam film The Divergent Series: Allegiant, ia juga dijadwalkan membintangi film berjudul A Stone Appears yang akan tayang pada 2016 dan It yang dijadwalkan tayang pada 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading