Sukses

Entertainment

Ashanty Kecewa Anang Tak Hadiri Perayaan Ultah Azriel

Fimela.com, Jakarta Ashanty menyayangkan ketidakhadiran sang suami, Anang Hermansyah dalam perayaan ulang tahun Azriel yang pada hari Senin (27/6/2016) genap berusia 16 tahun. Ketidakhadiran Anang lantaran tengah mengikuti rapat paripurna di gedung DPR. Beberapa kali Ashanty telah mencoba menghubungi suaminya tersebut.

"Memang agak bete juga ini kan momen ulang tahun Azriel, pengennya kan tiap tahun tiup lilin bareng. Tapi ya sudah enggak apa-apa," kata Ashanty di kediaman Anang di kawasan Cinere, Depok, Senin (27/6/2016).

Ashanty (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Meski tidak bisa ikut hadir dalam kebersamaan merayakan ulang tahun Azriel, kata Ashanty, ia memaklumi pekerjaan sang suami sebagai anggota Dewan.

"Mas Anang lagi kerja, ini kan mau Lebaran, dia lagi paripurna jadi lagi hectic-hectic-nya. Cuma ya enggak apa-apa lah dia lagi kerja," terangnya.

Di hari ulang tahun Azriel, Ashanty mengatakan meski ia bukan orangtua kandung tetap menyanyangi Aurel dan Azriel sepenuh hati.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Baginya, anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti pada pernikahan sebelumnya sangat melengkapi kebahagiannya.

Ashanty, ia turut memberikan doa kepada Azriel agar menjadi anak yang penurut kepada orangtuanya.

"Aku mewakili keempat orang tuanya kita pasti mendoakan Azriel jadi anak yang penurut, berguna nusa dan bangsa. Yang terbaik pokoknya," tandas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading