Sukses

Entertainment

Trik Ditto Redam Rasa 'Cemburu' Ayudia Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto, sedang  berbahagia. Soalnya mereka baru dikaruniai seorang anak yang menambah keceriaan rumahtangga mereka. Hanya saja Ayu tak menampik kerap cemburu kepada Ditto. Terutama jika Ditto pergi ke suatu tempat tanpa mengajaknya.

"Cemburuannya tuh kayak kalau dia lagi ngopi di mana, nongkrong sama teman-temannya. Aku bilang, ayo dong pulang, aku kan enggak bisa ikut. Jadi lebih ke iri," aku Ayudia Bing Slamet, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Ayudia Bing Slamet (Deki Prayoga/bintang.com)

Ditto pun membenarkan sikap Ayu yang demikaian. Dia menilai, hal itu disebabkan hormon sang istri yang tidak stabil. Untuk itu, Ditto punya cara ampuh agar Ayu tidak berpikir yang macam-macam. Sebisa mungkin ia mengajak Ayu saat bekerja.

"Dia kan lagi menyusui, jadi hormonnya suka naik turun. Cemburunya lebih kayak kalau dia dirumah, aku belum pulang ya tanya terus. Makanya, ajak pasangan kerja, jangan ditinggal di rumah," ujar Ditto.

Ayu bersyukur, pekerjaannya yang tidak terikat waktu membuatnya dapat ikut menemani suaminya bekerja. Selain itu, kata Ayu, keterbukaan juga punya peran penting dalam menjaga keharmonisan rumahtangga.

Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradana Budiarto. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kita selalu banyak ngobrol tentang apa pun, dari hal negatif atau positif. Kalau lagi free aku ikut dia kerja. Alhamdulillah kerjaan aku fleksibel, dan dia juga. Jadi sama-sama bisa luangkan waktu," tukas  Ayudia Bing Slamet sembari melirik Ditto. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading