Sukses

Entertainment

Tanpa Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Rampungkan Syuting BAM

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina bakal kembali melakukan adegan mesra dalam sebuah mini seri bertajuk Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Mini seri yang bakal ditayangkan di SCTV ini diketahui merupakan bagian dari 'Aliando Love Series', yang di mana pada setiap episodenya menampilkan cerita yang berbeda.

Lewat media sosial pribadinya, Prilly mengunggah sebuah video singkat di lokasi syuting Betapa Aku Mencintaimu. Dalam balutan dress putih, wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut terlihat nyebur ke kolam untuk adegan bawah air yang ternyata diambil di hari terakhir.

 

Last scenes!

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Rampungnya adegan ini sekaligus menandakan mini seri Betapa Aku Mencintaimu siap tayang. Sayangnya, tidak ada wajah Aliando dalam video yang diunggah Prilly, hanya ada Adinda Azani dan seluruh kru dari mini seri Betapa Aku Mencintaimu.

Pada kolom komentar, para penggemar mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan mini seri terbaru Aliando dan Prilly tersebut. "Ga sabar ka nunggunya. Semoga nanti FTV-nya sukses dan tetap lah jadi pasangan fenomenal," tulis akun @nonakitty93. "sudah ga sabar nunggu BAM," timpal pemilik akun @adindaindah.p.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina  (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dalam mini seri Betapa Aku Mencintaimu, Aliando berperan sebagai Andra dan Prilly sebagai Agatha. Cinta segitiga antar remaja menjadi cerita sentral dari mini meri yang belum diketahui kapan tayangnya di SCTV tersebut.

Ini merupakan kali kedua untuk Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berperan sebagai sepasang kekasih. Sebelum mini seri Betapa Aku Mencintaimu, Aliando dan Prilly pernah menjadi pasangan di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang juga tayang di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading