Sukses

Entertainment

Seperti Kisah Abimana Aryasatya, Sabtu Bersama Bapak Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang sosok ayah bernama Gunawan Garnida (Abimana Artasatya) yang mengetahui kalau umurnya tidak lama. Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra), tumbuh. Menurut Acha Septriasa, film ini akan mengharukan seperti kisah pertemuan Abimana dengan ayahnya.

Film Sabtu Bersama Bapak yang diangkat dari Novel Best Seller karya Adhitya Mulya berjudul sama. Film ini menceritakan sosok Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra) yang terus mendapatkan bimbingan dari ayahnya meski mereka tidak lagi bertemu ini, pastinya akan menguras air mata penontonnya.

Acha Septriasa mengaku senang mendengar kabar Abimana Artasatya bisa kembali bertemu dengan ayahnya yang sudah puluhan tahun dicarinya. Pemeran tokoh Risa dalam film Sabtu Bersama Bapak ini mengetahui kalau Abimana sejak lama berusaha mencari ayahnya yang berada di belahan dunia yang lain.

"Kadang-kadang cerita film bisa menjadi proses pembelajaran, doa dan pendewasaan. karena mungkin penyadarannya lewat film Sabtu Bersama Bapak, dalam membawakan karakter bapak, dia ingin jadi sosok yang baik untuk anak-anaknya dan juga ingin mendapatkan sosok sang ayahnya,” ujarnya saat dihubungi Kamis (23/6/2016).

Menurut Acha, kejadian ini merupakan proses pendewasaan untuk Abi, yang sekarang sudah menjadi bapak, dan bisa menerima masa lalunya, lebih ikhlas, lebih ingin mengetahui sosok dan asal-usul keluarga dan dengan dipertemukannya oleh Tuhan ini.

”Saya sih berharap, Abimana Asyasatya bisa terus happy. Sekarang Abi dan keluarganya paham asal usulnya yang berasal dari Spanyol, terutama untuk anak-anak Abimana,” ujar Acha Septriasa yang sudah berteman dengan Abima sejak tahun 2013. Acha senang pertemuan Abimana dengan ayahnya bertepatan dengan akan tayangnya film Sabtu Bersama Bapak 5 Juli nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading