Sukses

Entertainment

Bukan Ditolak, Independence Day 2 Memang Tak Inginkan Will Smith

Fimela.com, Jakarta Ketidakhadiran Will Smith di film Independence Day 2 memang sangat disayangkan. Berbagai rumor pun mencuat terkait absennya Smith. Sang sutradara yang juga menangani film pertamanya pada 1996 lalu, Roland Emmerich pun angkat suara tentang keputusannya tidak melibatkan aktor berkulit hitam tersebut.

Seperti dimuat Metro.co.uk, karakter yang diperankan Smith, Captain Steve Hiller, memang sengaja dimatikan 11 tahun sebelum cerita dari sekuelnya dimulai. Hal ini dilakukan Roland untuk memperkenalkan generasi muda yang menjadi karakter sentral.

Independence Day: Resurgence. foto: IMDb

"Naskah pertama terdapat Will Smith, dan ceritanya benar-benar sangat berbeda. Itu adalah cerita ayah dan anak laki-lakinya, tapi tidak dapat dikerjakan. Jadi, aku bilang 'mari gali kemungkinan lain'," ucap Roland Emmerich.

Butuh waktu cukup lama untuk Roland menyusun ulang ide cerita dari sekuel Independence Day. "Mungkin dua tahun lalu itu 'memukulku'. Aku menggaet dua penulis muda dan mereka mengatakan, 'Ini harus dilepaskan untuk generasi muda' dan aku pikir, itu trik nyata untuk membuat karya ini," lanjutnya.

Liam Hemsworth dalam film Independence Day 2. Foto: via geektyrant.com

Meski Will Smith tidak terlibat, sekuel film yang berjudul Independence Day: Resurgence ini kembali melibatkan pemain lama seperti Jeff Goldblum, Bill Pulman, Judd Hirsch dan Vivica A. Generasi muda yang menjadi pemain utama di film ini yaitu Liam Hemsworth dan Jessie Usher.

Film Independence Day 2 sudah dapat disaksikan di seluruh jajaran bioskop Tanah Air mulai 22 Juni 2016 lalu dalam format 2D dan 3D. Di Amerika Serikat, film ini baru akan dirilis pada esok hari, 24 Juni 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading